Minggu, 05 Januari 2020

Respawnables – Online PVP Battles apk

Respawnables v6.0.0 Mod Apk Data merupakan game berbasis android yang telah dirilis oleh Digital Legends Entertaiment yang mengusung tema game aksi. Mod Respawnables telah hadir dengan versi terbaru yang lebih seru dan menarik dengan memberi kebebasan unlimited money and gold.

Kedua aspek tersebut tentunya akan sangat membahagiakan bagi Anda pencinta game. Oleh karena itu tunggu apalagi, segera upgrade persenjataan Anda untuk segera memainkannya.

Pada offline Mission Mode Respawnables v6.0.0 Apk Data, Anda akan menemukan lebih dari 185 single missions yang bisa Anda coba. Anda pun dapat memainkan game android modd tersebut dengan kecepatan maksimal dan tentunya akan sangat memuaskan bagi Anda.

Dengan melakukan pertarungan singkat saja sudah mampu memberikan sebuah hiburan yang mampu merefresh kepenatan Anda selama sepekan.

Sedangkan pada online Multiplayer Modes Respawnables v6.0.0 Mod Apk Data, Anda hanya memerlukan koneksi yang ringan untuk multiplayers bersama teman-teman Anda. Dengan menggunakan jaringan wifi dan 3G/4G sudah support terhadap game ini.

Di dalam Game ini Terdapat dua mode permainan yaitu Free For All dan Team VS. Anda dapat bermain bersama teman facebook Anda di dalam team battles.

Tidak hanya itu saja, dengan memainkan game ini Anda dapat memiliki lebih dari 60 custom item dengan berbagai atribut dan lebih dari 30 senjata pembunuh. Anda juga akan dilengkapi dengan berbagai maps yang bervariasi dan skill yang progressive.

Sangat menarik bukan? Jadi, ayo segera mainkan gamenya dan dapatkan keseruannya.

Game Info

  • Nama              : Respawnables Apk
  • Versi                : V6.0.0
  • Kategori          : Aksi laga, Strategi
  • Os                    :2.3+
  • Mod                : Unlimited Modey and Gold
  • Developer       : DLE SL
Link Download Via Google Drive

Load comments